AdminDesa/ November 17, 2016/ Tak Berkategori/ 0 comments

Tribratanewspemalang.com – Bhabinkamtibmas Desa Penakir Polsek Pulosari Polres Pemlaang Polda Jateng Brigadir Romi Yulianto melaksanakan giat DDS(door to door system) di Madrasah Diniyah Al Hidayah Rt 10 Rw 04 Desa Penakir. Selasa (18/10).

Kedatangan Brigadir Romi langsung diterima oleh Ustadz Tohir selaku pengasuh Madin Al Hidayah tersebut,selanjutnya Brigadir Romi menjelaskan maksud dan kedatanagnnya tidak lain adalah untuk silaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Khususnya Desa Penakir.

Dalam giat DDS kali ini Brigadir Romi memberikan bantuan sarana kontak dalam bentuk seng sebanyak 15 lembar yang diperuntukkan untuk mengganti atap ruang kelas belajar yang sudah bocor sehingga kegiatan belajar mengajar yang tadinya terganggu karena atap bocor kini sudah bisa dipergunakan lagi.

Ustadz Tohir mewakili Madin Al Hidayah mengucapkan “terima kasih kepada Brigadir Romi karena telah peduli dengan dunia pendidikan agama islam Madin Al Hidayah sehingga kegiatan belajar-mengajar kini dapat berjalan lancar kembali semoga Allah SWT membalas kebaikan Brigadir Romi”Ucap Ustadz Tohir.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*