AdminDesa/ Januari 16, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Pemalang-16/01 para Admin Website  Desa telah mengikuti pelatihan pengelolaan Website  di kecamatan Pulosari. Dari ke 12 desa yang ada di kecamatan Pulosari, telah hadir 7 orang dari unsur KPMD IT yang mengikuti pelatihan tersebut. Di dampingi oleh rekan-rekan dari PUSPINDES juga dari Pendamping Desa serta dari TLD.

suasana pelatihan pengelolaan website desa

suasana pelatihan pengelolaan website desa

Selain pelatihan pengelolaan Website Desa, materi penunjangpun telah diikuti guna memantapkan para admin desa agar senantiasa mengelola aktifitas desa, sehingga segala macam kegiatan yang ada di desa terekspos di website.

Dengan maraknya media yang semakin canggih, dengan didorong perkembangan tekhnologi seperti HP dan lain sebagainya pelatihan ini sangat berguna sebagai bahan penampungan segala macam berita desa. Selain itu juga sebagai media/ wadah dalam penyebar luasan kegiatan desa.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*