AdminDesa/ Februari 5, 2018/ Berita/ 0 comments

04/02/2016 Warga Desa Penakir yang berada di dukuh sawangan RT 22 sudah 3 minggu ini berswadaya mengecor jalan antar dukuh dengan panjang lebih dari 800 meter dengan lebar 1 meter.

ada yang unik dan menjadikan kegiatan ini dirasa luar biasa oleh Kepala Desa Penakir yang biasa di panggil ibu Her karena dalam kegiatan yang sudah berjalan sekitar 3 minggu ini adalah warga masyarakat dukuh sawangan tidak meminta bantuan dari pihak manapun maupun dan dari pihak Pemerintah Desa Penakir pun hanya membantu untuk makan dan beberapa kebutuhan kecil lainnya.

pembangunan jalan tersebut di tujukan untuk memperbaiki akses antara dukuh sawangan dengan dukuh lainnya dan juga jalur ini menjadi salah satu jalan yang nantinya digunakan menuju ke bukit Igir Tipis dan inilah salah satu kesadaran masyarakat Desa Penakir terhadap potensi wisata yang ada di Desa Penakir. ( multimedia center Kec. Pulosari )

warga dukuh sawangan sudah menyelesaikan sebagian dari kegiatan swadaya masyarakat buka jalur antar dukuh

gotong royong warga buka jalur ke igir tipis

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*